RETURN & EXCHANGE

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN BARANG

PRODUK CACAT ATAU TIDAK SESUAI PESANAN

  • Apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman (kesalahan jenis, size, warna, atau jumlah produk) yang disebabkan oleh kelalaian Store / Tim Online, hubungi Customer Service kami untuk solusi masalah dalam max. 7 hari setelah barang diterima oleh customer
  • Biaya pengiriman produk ke Store terdekat akan menjadi tanggungan kami



PENUKARAN PRODUK
  • Tidak cocok dengan produk yang kamu terima? Dont worry!  Kami bersedia melakukan penukaran dengan warna, size, atau barang lainnya dalam kurun waktu max. 7 hari setelah barang diterima oleh customer
  • Penukaran barang dengan jenis yang sama dapat dilakukan selama stok barang pengganti masih ada
  • Produk SALE/PROMO hanya diperbolehkan untuk menukar size/warna, jika persediaan masih ada
  • Jika customer ingin menukar dengan barang yang lebih mahal, maka customer perlu terlebih dahulu membayar selisihnya sebelum barang pengganti dikirim dan barang lama dikembalikan
  • Jika customer ingin menukar dengan barang yang lebih murah, maka selisih harga akan diganti dalam bentuk voucher
  • Ongkos kirim PP akan ditanggung 50-50 oleh kami dan customer
  • Enom Batik tidak melayani refund atau pengembalian uang



KETENTUAN PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN
  • Tidak berbau
  • Tidak rusak


Social Media
Hubungi
+628112823760
Jl. Sagan No.24A, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
@2021 Batik Enom Inc.